Thursday, August 18, 2011

Quarter-Life-Crisis Babbling

Dear Gusti...

Okeh... Saya mau babbling ngawur dulu skarang

Baeklah... I guess I'm currently in the middle of quarter life crisis ya.
Hufffff, knapa si musti aneh2 kya gini?
Ga bisa ya hidupku normal tanpa pikiran aneh2 gini?
*protes mode, huehuehuehue...

Jujur, aku bingung mau ngapain skarang...
Ngerasa ada pressure umur n ga jelas bgt di depanku sekarang.

Kyanya taun 2011 ini bener2 taun aku dikasih kesempatan buat nata hidup n perasaan aku satu-satu lewat masalah-masalah yang ada ya.
Awal 2011 kemaren, aku burnt out... Aku jatoh sejatoh-jatohnya...
Kehabisan energi, ketakutan, ga tau musti ngapain n ke mana...
Then I spent my 3 months traveling around... It recharged my spirit back
Not to mention, masalah hati selesai seselesai-selesainya...
As if You put me on those lost phase to resolve those matter...

And now I'm back to Seattle...
Full power, masalah hati selesai, ready to fight again...
But then, now this is time for quarter life crisis hits me badly...
Yessss, been thinking and worrying this since about a year...
Dan sepertinya saat ini, sabarku lagi sampai pada puncaknya
Bukan gara2 galau si... Tapi justru gara2 energiku pulih, aku pingin gerak maju secepat yang aku bisa.
Dan keinginan ini sepertinya akhirnya bikin aku semacam gelisah ga sabar...

Mau protes knapa musti ada acara quarter life crisis segala... Di saat kya gini pula
Hufffff, iya si, better now than later...
Yudha bener... Apa aku mau kya couple of my friends, being a dad already, having a children but still lost?
Di umur segitu, masih ga tau musti ngapain...
Di umur segitu, operating systemnya masih ga jalan sempurna...?

Okay, kenapa sekarang? Kenapa ga dari dulu2?
But better now than never, isn't it?
Klo dibilang late..., well... Even I think there's couple friends on my age still on the same stage with me now.
The differences might be...., aku mengolah setiap emosi yang aku rasain saat ini.
Aku sadar dan menelusuri setiap emosi-emosi itu, memaknai maksud dan tujuannya, dan berusaha berprogres ke arah yang lebih baik.

Setiap orang ga pernah dikasih cobaan yang lebih dari kemampuannya...
Dan i believe You give each of us a different challenge and obstacles based on our characteristic, which would make us grow to be a better person in the future
IF we pass it well...
Dan aku percaya, situasiku saat ini, blessing or curse, whatever it is... adalah yang terbaik buat aku
Dan aku percaya, kalau aku dikasih situasi dan krisis kya gini, it's for my own good
Without problem and crisis, how can people evolving themselves into a better person?

Dan aku yakin, pergulatan saat ini... Cuma sarana yang Kau kasih buat aku berkembang lebih dan lebih baik lagi...
Aku ga mau lewatin krisisku dengan nyerah dan jadi bitter n give up... :)
Terserah orang mau bilang apa... Aku yakin setiap orang mengalami pergulatan yang sama dengan kondisi dan situasi yang berbeda :)
This is only temporary, to build a better me :)

Kekuatanku sekaligus kelemahanku adalah... Aku peka sama setiap perasaan dan emosi terkecil yg aku rasain dan berusaha mengolahnya...
Aku bergulat setiap harinya... Walau orang mungkin ga menyadari itu...

So yah, Gusti Allah sing welas asihhhhh
Lead my way...
Aku akan berjuang sebaik-baiknya... Mencoba berkembang sebaik-baiknya
Bersabar sebaik-baiknya...
Keep pushing the wall... With the better weapon each time :)
I'll live this anxiety now... And perhaps i'll gradually live closer each day to the answer :)

Matur nuwun Gusti
Matur nuwun...

Matur nuwun ga ngerasin hati aku untuk ngelihat ini :)

No comments:

Post a Comment

 
Stella Pacis - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords